Saturday, March 28, 2015

Jus Amazon Berries



Jus Amazon Berries
Merupakan salah satu dari minuman super yang memiliki bahan utama dari berbagai jenis buah buahan seperti: Buah guarana, Buah anggur, buah Plum hitam, buah acerola, buah anggur merah serta buah manggis. Keseluruhan dari buah tersebut adalah kombinasi sempurna dari AMAZON BERRIIES, selain itu pula didalam produk ini terdapat berbagai macam senyawa antioksidan penting bagi kesehatan tubuh kita  antara lain :


Buah Guarana (Paullinia cupana)
Buah yang memiliki ukuran buah seperti buah kopi ini merupakan tanaman asli benua amerika khususnya daerah Brazil dan Venezuela. Buah ini telah menjadi bahan makanan dan minuman favorit bagi penduduk sekitar sejak berabad abad lalu. Suku indian yang merupakan penduduk asli benua amerika ini telah lama menggunakan buah ajaib ini untuk mengobati segala penyakit ringan seperti demam, kejang-kejang serta dapat meningkatkan stamina. 
Ketika pada masa dahulu, tepatnya pada tahun 1977 para peneliti telah menemukan hasil yang menyatakan bahwa buah ajaib ini dapat menimbulkan efek menghilangkan rasa sakit (pain killer) dengan gejala seperti sakit kepala serta migrain, nyeri pada syaraf, mengurangi nyeri pada pinggang serta arthritis.

Buah anggur 
Buah yang paling disukai para bangsawan zaman dahulu ini banyak mengandung  vitamin A, C, B6 dan asam Folate yang melimpah dan  kalsium beserta kandungan lainnya. Semua kandungan baik vitamin dan mineral sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Buah ini diyakini mampu mengatasi penyakit asma, sebagai anti-virus, anti-bakteri, dan meningkatkan kinerja otak serta dapat menghindari seseorang dari penyakit Alzheimer. Senyawa antioksidan didalamnya juga turut berperan besar dalam menangkal radikal bebas didalam tubuh. 

Buah Acerola
Buah yang memiliki nama medis Malpighia Emarginata ini memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang melimpah. Khususnya Vitamin C, kandungan vitamin ini memiliki daya 100 kali lipat dari buah jeruk dan buah lemon. Yang mampu mengurangi gejala seperti flu , kolesterol tinggi,  menjaga elastisitas kulit, meningkatkan kesehatan organ hati, serta menjaga kekebalan tubuh (imun).

Buah  Acai Berry
Buah asli pedalaman amazon ini atau tepatnya negara Brazil ini memiliki kandungan Antioksidan tertinggi bila dibandingkan dengan jenis buah berry lainnya. Dengan kandungan senyawa antioksidan didalamnya dipercaya dapat menghindarkan seseorang dari penyakit jantung maupun kanker. Tak hanya itu senyawa antosianins dan flavonoid dapat berfungsi  untuk menangkal radikal bebas, sebagai anti radang, anti penuaan dini, meningkatkan vitalitas, anti-kanker dll.

Buah Plum hitam
Buah yang memiliki warna khas hitam ini memiliki rasa yang manis dengan bentuk menyerupai apel ternyata memiliki sejuta khasiat bagi kesehatan tubuh kita. Selain sebagai salah satu sumber vitamin c tertinggi ini, terdapat pula kandungan lainnya seperti asam oklsalat, asam malat serta tanine .
Fungsi keutamaan buah plum ini dapat menghambat pertumbuhan kuman maupun bakteri penyebab penyakit seperti meningitis.

Buah manggis
Selain ada julukan raja buah untuk buah durian, adapula julukan untuk pasangan raja buah yaitu Ratu dari segala buah. Yang merupakan julukan bagi Buah manggis, selain daging buahnya yang dimanfaatkan oleh manusia, kulit buahnya pun dapat berguna bagi kesehatan umat manusia. Mengapa demikian ?
 Hal  ini dikarenakan didalam kulit buah manggis terdapat yang namanya senyawa xanthones. Senyawa ini merupakan Zat yang dapat menangkal radikal bebas didalam tubuh, dan diyakini sangat mampu melawan sel-sel kanker. Selain itu juga xanthones dapat berperan sebagai antimikroba dan antibakteri.

No comments:

Post a Comment